Berita Terkini Gresik

Ayo, teman-teman semua! Hari ini aku pengen cerita-cerita tentang beberapa gambar seru yang aku temukan di internet tentang kota Gresik. Hayo, siapa yang lahir dan besar di Gresik sini? Nggak ada? Gapapa, pasti pengen tahu kan kalo ada kejadian yang seru di tempatnya? Semua SKPD Pemkab Gresik Urusan Tenis Lagi! …

Baca Selanjutnya »

Berita Terkini Ferdy Sambo Dan Istrinya

Ferdy Sambo Diperiksa Terkait Rencana Pembunuhan, Siapa Dia? Ferdy Sambo adalah mantan Kadiv Propam Polri yang tersandung kasus terkait rencana pembunuhan setelah ia marah atas curhatan istrinya mengenai kasus korupsi yang menjerat mantan ajudannya. Ferdy Sambo memerintahkan ajudannya untuk melakukan pembunuhan terhadap brigadir J, dengan memberikan uang sebesar 100 juta …

Baca Selanjutnya »

Artis Gendut

Artis seksi Indonesia selalu menjadi topik pembicaraan publik. Ini tidak terkecuali bagi artis Bollywood yang juga menarik banyak perhatian. Salah satu artis Bollywood yang cukup populer adalah Sonakshi Sinha. Tidak hanya terkenal dengan aktingnya yang apik, Sonakshi juga menjadi sorotan karena bentuk badannya yang sedikit lebih berat. Sonakshi Sinha dan …

Baca Selanjutnya »

Berita Terkini Gempa

Wah, lagi ramai nih berita tentang gempa bumi di Indonesia. Ada yang bilang negara kita punya banyak gunung berapi, jadi gempa ini hal yang wajar aja terjadi. Tapi kamu tau gak sih, apa itu gempa bumi? Yuk, kita telusuri mengapa dan jenis-jenisnya! Gempa Bumi, Apa Itu? Gempa bumi atau sering …

Baca Selanjutnya »

Berita Terkini Cak Nun

Cak Nun, atau lebih dikenal dengan nama Emha Ainun Najib, adalah seorang sastrawan, budayawan, dan budayawan terkemuka di Indonesia. Ia dikenal sebagai tokoh yang memiliki kepiawaian dalam mengutarakan pandangan-pandangan kritis dan bijak mengenai berbagai hal, termasuk soal kebudayaan, politik, sosial, dan agama. Cerita Cak Nun Bertemu Pemabuk Insyaf Di tengah …

Baca Selanjutnya »

Berita Terkini Hari Ini Kompas

Seiring dengan semakin berkembangnya teknologi, kini semakin banyak media yang menjadi pilihan untuk mendapatkan berita terkini. Salah satunya adalah dengan membaca koran. Koran telah menjadi salah satu media yang paling populer untuk mendapatkan informasi terbaru tentang berbagai isu, termasuk isu-isu terkait banjir yang kerap terjadi di Sulsel.   HL Kompas …

Baca Selanjutnya »

Berita Terkini Egianus Kogoya

Papua, wilayah yang selalu menarik perhatian. Banyak peristiwa yang terjadi di sana, mulai dari yang positif hingga yang negatif. Salah satu peristiwa negatif yang sedang ramai diperbincangkan adalah seputar Pria Mengaku Pimpinan KKB Papua Egianus Kogoya dan kelompoknya yang ingin Boikot Pilpres 2019. Tentang Egianus Kogoya dan Kelompoknya Egianus Kogoya …

Baca Selanjutnya »

Berita Terkini Bencana Alam

Belakangan ini, kita sering mendengar berita tentang bencana alam yang terjadi di berbagai daerah di Indonesia. Saking seringnya, rasanya sudah menjadi hal yang lumrah dan kita terbiasa saja mendengar hal tersebut. Namun, tahukah kalian bahwa bencana alam merupakan sesuatu yang sangat serius dan memiliki dampak yang sangat besar terhadap kehidupan …

Baca Selanjutnya »

Berita Terkini Lamongan

Banyak elemen yang membentuk keindahan sebuah kota, mulai dari bangunan bersejarah hingga taman-taman berwarna-warni. Tapi, tak ada yang bisa melebihi keindahan dari sebuah gapura. Apa itu gapura? Bagaimana cara kerjanya? Dan apa saja manfaat dari gapura tersebut? Yuk, simak pembahasannya berikut ini. Apa itu Gapura? Gapura, atau sering juga disebut …

Baca Selanjutnya »

Berita Terkini Kota Batu

Assalamualaikum teman-teman! Apa kabar kali ini? Terendamnya Pusat Kota Semarang Wah, ternyata sudah ada banjir di Semarang ya. Gimana nih kabarnya? Apa yang terjadi? Nah, kabar terkini dari Semarang adalah bahwa pusat kota terendam banjir. Dari foto yang ada, terlihat bahwa jalan-jalan dan bangunan banyak yang tergenang air. Bisa bayangkan …

Baca Selanjutnya »